SURAT PERNYATAAN DIREKSI
TENTANG TANGGUNG JAWAB ATAS LAPORAN KEUANGAN KONSOLIDASI UNTUK PERIODE YANG BERAKHIR ....[Tahun] dan [Tahun]
PT. […...........] dan ANAK PERUSAHAAN.
Kami yang bertanda tangan dibawah ini:
1. Nama : …………………………………………………………….
Alamat kantor : …………………………………………………………….
Alamat domisili
seusuai KTP atau identitas : …………………………………………………………….
Nomor Telepon : …………………………………………………………….
Jabatan : …………………………………………………………….
2. Nama : …………………………………………………………….
Alamat kantor : …………………………………………………………….
Alamat domisili
seusuai KTP atau identitas : …………………………………………………………….
Nomor Telepon : …………………………………………………………….
Jabatan : …………………………………………………………….
Menyatakan bahwa:
1. Bertanggung jawab atas penyusunan dan penyajian laporan keuangan konsolidasi.
2. Laporan keuangan konsolidasi telah disusun dan disajikan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum.
3. a. Semua informasi dalam laporan keuangan konsolidasi telah dimuat secara lengkap dan benar.
b. Laporan keuangan konsolidasi tidak mengandung informasi atau fakta material yang tidak benar, dan tidak menghilangkan informasi atau fakta material.
4. Bertanggung jawab atas system pengendalian intern dalam Perusahaan dan anak perusahaan.
Demikian pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya.
.................., .......................
Presiden Direktur Direktur
…………………. ……………
No comments:
Post a Comment
Komentar yang sopan, tidak sara, bully dan perkataan kotor lainnya.