Friday, January 2, 2015

CONTOH SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA



SURAT PERNYATAAN BEBAS NARKOBA

 Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

 Nama                             : …………………………………………………………….
Tempat/Tanggal Lahir    : …………………………………………………………….
Alamat                           : …………………………………………………………….
                         
            Dengan ini saya menyatakan diri bahwa saya tidak, sedang atau bebas dari pengaruh zat adiktif  (Narkoba).

            Demikinalah surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.


                                                                                                                        Hormat Saya,


                                                                                                                        ..…………….


No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan, tidak sara, bully dan perkataan kotor lainnya.