Friday, January 2, 2015

CONTOH SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI



SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI


Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk [....................................................................................................................] Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap             : [............................................................................................]
Jenis Kelamin               : [............................................................................................]
Umur                            : [............................................................................................]
Pendidikan Terakhir     : [............................................................................................]
Alamat                         : [............................................................................................]

Dengan ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp. [............................],- (.....................) apabila dikemudian hari saya [........................................................................................].

Dan apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia dituntut secara hukum di Pengadilan.

Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

[nama kota] [tanggal, bulan, tahun]

        Hormat saya,

    Meterai
   Rp. 6.000,-

(........nama jelas.........)

No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan, tidak sara, bully dan perkataan kotor lainnya.